Sabtu, 24 Juni 2017

Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature

Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature

Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature - Pemeriksaan TPHA (Treponema Pallidum Hemaglutination) dan VDRL (Venereal Desease Research Laboratory) di lakukan untuk mendeteksi suatu penyakit tertentu. Umumnya di lakukan oleh banyak perguruan tinggi saat penerimaan mahasiswa baru. Tujuan di lakukan tes ini untuk mengetahui orang yang terinfeksi bakteri Treponema Pallidum atau bakteri penyebab penyakit sipilis. Mereka yang sudah terinfeksi akan menerima hasil positif. Lalu, bagaimana cara mengobatinya ? Tepat sekali anda membuka situs ini, disini membahas tentang Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature.

Sipilis bisa segera di sembuhkan jika penyembuhan tepat dan tidak asal menggunakan obat. Obat herbal adalah cara efektif mengobati sipilis kencing nanah sampai tuntas. Obat herbal adalah bentuk alternatif dari obat penyakit sifilis.

Obat herbal dapat diramu dari bahan apa saja. Namun, yang terpenting obat tersebut minimal mengandung zat yang dapat melemahkan bakteri. Hal ini di sampaikan pakar herbalis, obat herbal dapat meningkatkan sistem imun dan dapat mengembalikan metabolisme tubuh sehingga anda mempunyai dua keuntungan bila menggunakan obat herbal.
   

Pengertian Sifilis

Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature
Sifilis atau raja singa adalah infeksi yang disebabkan oleh bakteri bernama Treponema pallidum. Sifilis adalah salah satu infeksi menular seksual (IMS). Umumnya, infeksi ini menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi. Selain melalui hubungan intim, bakteri penyebab sifilis juga bisa menyebar melalui pajanan cairan tubuh penderitanya, misalnya melalui darah.

Pada umumnya, kontak langsung terjadi melalui hubungan seksual. Hubungan seksual ini bisa berbentuk seks vaginal, anal, maupun oral. Selain itu, berbagi jarum juga bisa menularkan infeksi penyakit ini, baik pada pengguna narkoba suntik maupun pada penyuka seni merajah tubuh, misalnya tato dan menindik telinga.

Penularan sifilis juga bisa terjadi dari seorang wanita hamil kepada bayi yang dikandungnya. Kondisi ini dikenal sebagai sifilis kongenital. Kematian bayi di dalam kandungan bisa terjadi karena infeksi ini.


Gejala Sifilis

Penderita sifilis bisa dengan mudah menularkan penyakit ini karena banyak di antara mereka yang hanya mengalami gejala-gejala ringan sehingga tidak sadar bahwa mereka telah terinfeksi. Gejala sifilis berkembang sesuai dengan tahapan sifilis yang dialami.

Infeksi sifilis terbagi menjadi empat tahapan utama, antara lain:

Sifilis Primer
Penderita sifilis mengalami gejala yang dimulai dengan lesi atau luka pada alat kelamin atau di dalam dan di sekitar mulut. Luka yang terjadi berbentuk seperti gigitan serangga tapi tidak menimbulkan rasa sakit. Pada tahap ini, jika orang yang terinfeksi berhubungan seksual dengan orang lain, penularan sangat mudah terjadi. Luka ini bertahan selama 1-2 bulan. Pada akhirnya, lesi ini akan sembuh tanpa meninggalkan bekas.

Sifilis Sekunder
Penderita sifilis sekunder akan mengalami ruam merah serukuran koin kecil dan biasanya ruam ini muncul pada telapak tangan dan telapak kaki. Gejala lain yang mungkin muncul adalah demam, nafsu makan menurun, radang tenggorokan dan kutil kelamin. Fase ini bisa bertahan selama satu hingga tiga bulan.

Sifilis Laten
Setelah fase sifilis sekunder, sifilis seakan-akan menghilang dan tidak menimbulkan gejala sama sekali. Masa laten ini bisa bertahan sekitar dua tahun sebelum kemudian lanjut ke masa yang paling berbahaya dalam infeksi sifilis yaitu sifilis tersier.

Sifilis Tersier
Jika infeksi tidak terobati, sifilis akan berkembang ke tahapan akhir, yaitu sifilis tersier. Pada tahap ini, infeksi bisa memberi efek yang serius pada tubuh. Beberapa akibat dari infeksi pada tahapan ini adalah kelumpuhan, kebutaan, demensia, masalah pendengaran, impotensi, dan bahkan kematian jika tidak ditangani.

Sifilis paling mudah menular pada fase sifilis primer dan sekunder. Jika Anda merasa terinfeksi sifilis, segera periksakan diri ke dokter atau klinik spesialis penyakit kelamin untuk memastikan diagnosis terhadap sifilis. Makin cepat sifilis diobati, makin kecil kemungkinan sifilis berkembang menjadi penyakit yang serius.
 
Mengapa Penyakit Sipilis Harus Cepat Diobati?

Komplikasi Akibat Sifilis

Sifilis bisa menimbulkan sejumlah komplikasi jika dibiarkan tanpa penanganan. Sifilis juga bisa meningkatkan risiko kemunculan sejumlah penyakit yang meliputi:
  • Gangguan saraf, seperti stroke, meningitis, kehilangan pendengaran, gangguan pengelihatan, impotensi, dan gangguan kandung kemih.
  • Gangguan jantung, seperti pembengkakan aorta, aneurisma, gangguan pembuluh darah, dan kerusakan katup jantung.
  • Infeksi Orang-orang yang menderita sifilis dan sering berganti-ganti pasangan memiliki risiko terinfeksi HIV dua kali lipat dari orang biasa.
  • Gangguan kehamilan dan janin. Ibu hamil yang menderita sifilis bisa menularkan penyakit ini kepada bayi yang ada di dalam kandungan.
  • Benjolan kecil atau guma. Kondisi ini bisa muncul pada kulit, tulang, dan hati atau organ lainnya.
 
Bagaimana jika Anda sudah terlanjur terkena sifilis tapi malu berobat? 
Bisakah Anda mengobatinya dengan obat sipilis tradisional alami herbal yang cepat dan tuntas ?
 
LAYANAN KONSULTASI
082221132221 / 087719707073 (Call/SMS)  
085743333181 (WhatsApp)
 
================o0o================
 
Berikut artikel lain tentang manfaat Jamu Alami Sipilis de Nature untuk Menurunkan TPHA dan VDRL Positif Sipilis
Jamu Alami Sipilis de Nature dengan Daun Sambiloto

Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature
Nama ilmiah dari sambiloto adalah Andrographispaniculata (Burm.f.) Wall. Nees. Family: Acanthaceae, dengan nama daerah yang bermacam-macam seperti papaitan, takilo, sandilata, takila, ampadu, dan sambilata. Tanaman sambiloto ini merupakan tumbuhan negara-negara Asia Selatan dan tenggara seperti India , Sri Lanka, Malaysia, termasuk Indonesia.
Sambiloto merupakan tumbuhan berkhasiat obat berupa ternak tegak yang tingginya bisa mencapai 90 cm. Tumbuhan ini memiliki ciri-ciri :
  • Daun tunggal bertangkai pendek, letak berhadapan bersilang, bentuk lanset, pangkal runcing, ujung meruncing, tepi rata, permukaan atas hijau tua.
  • Bunga, perbungaan rasemosa yang bercabang membentuk malai, keluar dari ujung batang atau ketiak daun. Bunga berbibir berbentuk tabung dan berwarna putih.
  • Buah kapsul berbentuk corong, panjang sekitar 1,5 cm, lebar 0,5 cm pangkal dan ujung berbentuk tajam.
 

Potensi Tanaman Daun Ungu

Daun sambiloto mengandung laktone dan flavonoid. Laktone di peroleh dari daun dan cabangnya, masing-masing mengandungdeoxyandrographoldie, andropraholide (zat pahit), 14-deoxy-n, 12-didehydroandrographolide, dan homoandrographolide. Terdapat juga alkane, keton, aldehid, mineral (kalsium, kalium, natrium), asam kersik dan damar. Flavonoid sendiri apling banyak dari akar, yaitu polimetoksiflavon, andrgrafin, pan ikulin, mono-0-metilwithin, dan apigenin-7, 4-dimetiler.

Penggunaan Empiris

Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk frambusia atau patek (subspesies pertenue), pinta (sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Daun sambiloto mengandung senyawa yang bernama andrographolide, memang ini terasa pahit, tetapi manfaatnya begitu banyak. Berdasarkan penelitian senyawa Andrographolide pada daun sambiloto mampu melindungi hati dari efek negatif galaktosamin dan parasetamol. Sambiloto memiliki manfaat sebagai agen pembunuh bakteri, obat penghilang rasa sakit, dan penurun demam.

Sambiloto bekerja dengan cara merangsang sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan jumlah sel darah termasuk sel darah putih yang berperan penting dalam sistem kekebalan tubuh. Andrographolide juga berperan besar dalam menurunkan enzim CDK4 sehingga dapat menekan pertumbuhan sel kanker.
Jamu Alami Sipilis de Nature dengan Cacing Tanah

Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature
Cacing tanah jenis Lumbricus rubellus adalah cacing tanah yang tergolong dalam kelompok binatang avertebrata (tidak bertulang belakang). Cacing tanah merupakan hewan dengan filum Annelida. Habitat hewan ini ada di dalam tanah. Cacing tanah adalah hewan dari Filum Annelida, Kelas Oligochaeta.

Cacing tanah jenis Lumbricus mempunyai bentuk tubuh pipih. Jumlah segmen yang dimiliki sekitar 90-195 dan klitelum yang terletak pada segmen 27-32. Biasanya jenis ini kalah bersaing dengan jenis yang lain sehingga tubuhnya lebih kecil. Tetapi bila diternakkan besar tubuhnya bisa menyamai atau melebihi jenis lain.

Cacing tanah jenis Pheretima segmennya mencapai 95-150 segmen. Klitelumnya terletak pada segmen 14-16. Tubuhnya berbentuk gilik panjang dan silindris berwarna merah keunguan. Cacing tanah yang termasuk jenis Pheretima antara lain cacing merah, cacing koot dan cacing kalung.

Potensi Tanaman Daun Ungu

Penelitian menyebutkan cacing tanah memiliki kandungan lebih dari 40 protein serta pemeran aktivitas biologis seperti : antimikroba, proteolitik, cytolytic, hemolitik, tumorolytic, hemagglutinating, dan kegiatan mitogenic. Cacing tanah termasuk dalam hewan tak bertulang belakang atau yang biasa disebut dengan invertebrata.

Salah satu jenis cacing tanah yang memiliki kandungan protein serta asam amino yang tinggi tersebut adalah cacing Lumbricus rubellus. Cacing Lumbricus rubellus memiliki kadar protein hingga 76%. Kadar protein ini termasuk kadar protein yang sangat tinggi yang bahkan lebih tinggi jika dibandingkan dengan ikan yang hanya memiliki kadar protein 50% atau mungkin daging mamalia yang mengandung 65% kadar protein. Cacing Lumbricus rubellus memiliki banyak kandungan nutrisi mulai dari kandungan protein yang mencapai 76%, protein dari asam amino yang tinggi, lemak 45 %, abu 1,5 % serta 17 % berupa karbohidrat.

Penggunaan Empiris

Sifilis adalah infeksi menular seksual yang disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Penyakit lain yang diderita manusia yang disebabkan oleh Treponema pallidum termasuk frambusia atau patek (subspesies pertenue), pinta (sub-spesies carateum), dan bejel (sub-spesies endemicum).

Protein yang dimiliki oleh cacing tanah memiliki mekanisme antimikroba yang berbeda dengan mekanisme antibiotik. Antibiotik membunuh mikrorganisme tanpa merusak jaringan tubuh. Antibiotik membunuh mikroganisme biasanya dengan dua cara, yaitu dengan menghentikan jalur metabolik yang dapat menghasilkan nutrien yang dibutuhkan oleh mikroorganisme atau menghambat enzim spesifik yang dibutuhkan untuk membantu menyusun dinding sel bakteri.

Sedangkan, mekanisme yang dilakukan oleh protein yang dimiliki oleh cacing tanah adalah dengan membuat poridi dinding sel bakteri. Hal ini menyebakan sitoplasma sel bakteri menjadi terpapar dengan lingkungan luar yang dapat mengganggu aktivitas dalam sel bakteri dan menyebabkan kematian. Dengan cara ini, bakteri menjadi lebih susah untuk menjadi resisten karena yang dirusak adalah struktur sel milik bakteri itu sendiri.
 
Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature
De Nature Indonesia adalah sebuah perusahaan yang bergerak dibidang Obat Tradisional (OT) dari dalam negeri. Kami mencoba mengangkat dan menghidupkan kembali Budaya Nenek Moyang kita yaitu Jamu Tradisional sebagai salah satu warisan leluhur budaya bangsa yang perlu dilestarikan.

Salah satu produk De Nature Indonesia adalah Gang Jie dan Gho Siah yang terbuat dari ekstrak daun kumis kucing, akar alang-alang, daun sambiloto, dan cacing tanah yang bisa membantu meringankan Penyakit Sipilis serta menjaga stamina maupun kesehatan penderita sipilis/raja singa. Sekedar informasi untuk kenyamanan konsumen, bahwa produk dari perusahaan kami ini sudah memiliki:
  • Mempunyai ijin resmi perusahaan dari Kementrian Kesehatan
  • Ijin BPOM, yang artinya sudah lulus uji stabilitas Produk
  • Sertifikat halal MUI, sehingga kehalalannya bisa dipertanggung jawabkan
  • Apoteker yang berpengalaman
  • Sudah melewati proses sortir bahan baku guna menjaga mutu produk
  • Proses produksi sesuai alur CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik dan Benar)
 
Mengapa Anda harus menggunakan Giang Jie dan Gho Siah

Mengapa harus menggunakan Giang Jie dan Gho Siah? Itu mungkin pertanyaan yang muncul di benak Anda ketika mendengarkan produk antibiotik alami obat sipilis dan kencing nanah ini. Jawabannya karena produk tersebut memiliki beberapa manfaat yang akan saya sebutkan di bawah ini.

Manfaat Giang Jie dan Gho Siah
  1. Obat Penyakit Sipilis dan kencing nanah De Nature yang berfungsi sebagai antibiotik alami, antibakteri , antivirus, antijamur Obat alami ini terbukti sangat istimewa untuk antibodi tubuh dan terbukti sangat efektif membunuh bakteri penyebab sipilis ataupun penyakit kelamin yang lain. Sepanjang Anda selalu mampu menjaga diri sendiri dan menjaga kesehatan seksual, maka sipilis tidak akan kambuh lagi di masa mendatang.
  2. Antifungi yang terdapat di dalam ramuan Obat sipilis gonore Gang Jie dan Gho Siah ini sangat baik dan efektif untuk membersihkan jamur yang tumbuh disebabkan serangan virus penyakit kelamin.
  3. Gang Jie dan Gho Siah tidak hanya bermanfaat sebagai obat penyakit sifilis, tetapi juga sangat bermanfaat untuk regerasi dan memperbaiki sel yang rusak akibat sipilis, membantu meningkatkan sistem imunitas, serta membantu mempercepat proses pemulihan kondisi badan akibat sipilis.

 

Paket Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature

Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature
Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature
Rp. 295.000,- Rp. 445.000,-


Apakah belanja online itu aman? Jangan Khawatir!! Berikut adalah bukti bahwa perusahaan kami serius dan paketan barang kami sampai ke alamat konsumen:
 
Jangan tunda sampai sipilis semakin parah. Pastikan Anda menggunakan Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature yang tepat!

Jangan sampai sipilis menghancurkan masa depan Anda dan hidup orang-orang yang Anda cintai! Selalu setia dengan pasangan Anda, hindari seks bebas yang tidak aman.

Akan tetapi jika sudah terlanjur terkena, jangan biarkan rasa malu dan stigma mencegah Anda mendapat pengobatan. Cobalah Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature Gang Jie dan Gho Siah sebelum terlambat dan semakin parah.
 
Demikianlah artikel tentang Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature sebagai referensi pengobatan untuk anda. Kami merupakan website resmi deNature Indonesia yang memberikan solusi untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit secara herbal, aman, dan tanpa efek samping. Semoga info ini dapat bermanfaat bagi anda semua.

Informasi lain terkait tentang tpha positif 1/160, penyakit vdrl pada wanita, apakah penyakit vdrl bisa disembuhkan, vdrl 1:2, tpha 1/80, tpha adalah, obat tpha, obat penyakit tpha, yang dapat dibaca anda. Terima kasih. SALAM SEHAT INDONESIA
 
SEGERA Hubungi Kami 
Jamu untuk TPHA dan VDRL Positif Sipilis de Nature untuk Anda
082221132221
087719707073
WA 085743333181

Tidak ada komentar:

Posting Komentar